header image

Minggu, 09 November 2014

Tukar ukuran sepatu

TUKAR UKURAN SEPATU
Agar ukuran sepatu pas, terlebih dahulu ukurlah klik ini kaki custumers lovers secara teliti dan seksama. Teliti sebelum membeli .
METODE PENGEMBALIAN BARANG.
Untuk pembelian sepatu secara eceran kemungkinan kesalahan ukuran pastilah ada, anda tak perlu khawatir akan kesalahan tersebut, dengan tangan terbuka kami siap untuk menukar kembali barang pilihan anda tersebut.
Tapi dengan beberapa catatan sebagai berikut :
·         Barang bisa di tukar selama persedian di toko masih ada.
·         Barang yang boleh ditukar hanya masalah ukuran saja, tidak boleh ganti models, kecuali jika anda langsung datang ke toko kami secara langsung di Tanah abang lantai 3 los C no 11, pergantian model dapat dilakukan dengan kesepakatan harga kedua belah pihak. Dan Jangan lupa custumers lovers untuk membawa data-data pembelian barang tersebut.
·         Barang yang anda kembalikan atau kirim kembali kepada KIOSJOKJEKA.COM akan diterima jika kondisi barang masih baru dan belum pernah terpakai selama sama sekali, bersih dari noda dan kotoran, dan kemasan seperti waktu pengiriman barang.
·         Pihak toko grosir sepatu Harapan jaya  tidak bertanggung jawab untuk biaya pengiriman kedua.
·         HARAP MENJADI PERHATIAN CUSTUMERS LOVERS, untuk pengiriman kedua beban biaya di tanggung oleh custumers lovers.
·         Jika anda ingin mengembalikan barang pembelian, custumers lovers harus menghubungi kami dalam waktu 2 hari kerja dan keesokan harinya setelah menerima pesan dari custumers lovers kami akan segera mengkomfirmasikan kepada custumers lovers pengembalian barang tersebut.
·         Pengembalian barang ke pihak kami harus memenuhi unsur persyaratan pengembalian barang dalam rentang kurun waktu 7 hari kerja.
·         Setelah produk kami terima kembali dan pihak kami memeriksa dengan seksama maka penukaran barang dapat kami lakukan kembali.

·         Tidak ada gading yang tak retak dari ungkapan tersebut kami akan selalu berusaha memperbaiki kualitas service  pelayann kepada custumers lovers semaksimal mungkin, agar di maksud supaya kami dapat membuat custumers lovers tidak merasa kecewa, karena misi kami adalah membuat para custumers lovers merasa bahagia.  ( mantap kan.... )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman